Sunday, December 30, 2012

Seoul : Autumn Foliage - Secret Garden

Dianggap lambang landskap taman Korea. Ia juga mungkin salah satu lokasi yang paling indah di Korea.

Enjoy the autumn foliage dari Secret Garden, Changdeokgung Palace. Seoul.

"Travel through the earth and see how Allah did originate creation so will Allah produce a later creation: for Allah has power over all things" (Al Ankabut-20)































Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

6 comments :

  1. cantiknya..antara sebab ramai suka ke sini..

    ReplyDelete
  2. Cantik sungguh la hang punya gambo semua....

    ReplyDelete
  3. bwk balik tak sekarung beg guni di isi dedaunan meriah tu?

    ReplyDelete
  4. bawak balik rebus pastu buat kaler, ok kan?

    ReplyDelete
  5. cantiknya sungguh pic pergi bulan berapa boleh dapat suasana mcm ni

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...