Saturday, June 1, 2019

KL : Dari Jauh Saja

Kota metropolis dari kejauhan............


























Kota yang teguh setia menjadi saksi suka dan duka setiap anak watannya.



Berbicara kata tentang cinta
Tak seindah apa yang dirasa
Dimanakah silapnya
Diantara kita

Berbicara tentang perasaan
Seringkali ku dipermainkan
Dimanakah silapnya
Diantara kita

Biar aku terus dilamun angan
Kan ku teguh setia sampai akhir waktunya
Melangkah pergi
Dan tak akan berpaling lagi

Sesungguhnya aku yang merasakan
Tak terhitung dengan derai airmata
Yang menitis membasahi luka ini
Oh sakitnya

Berbicara tentang perasaan
Seringkali ku dipermainkan
Dimanakah silapnya
Diantara kita

Biar aku terus dilamun angan
Kan ku teguh setia sampai akhir waktunya
Melangkah pergi
Dan tak akan berpaling lagi

Sesungguhnya aku yang merasakan
Tak terhitung dengan derai airmata
Yang menitis membasahi luka ini
Sakitnya.. aaahh.. huuu

Biar aku terus dilamun angan
Kan ku teguh setia sampai akhir waktunya
Melangkah pergi
Dan tak akan berpaling lagi

Sesungguhnya aku yang merasakan
Tak terhitung dengan derai airmata
Yang menitis membasahi luka ini
Oh sakitnya
Hooo... uuh...

4 comments :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...